15 Cara Meningkatkan Aim PUBG Mobile Terbaru, Pro Banget!

Jika Anda adalah pemain PUBG Mobile yang sering menghabiskan waktu bermain PUBG Mobile, maka memiliki kemampuan untuk mengendalikan tujuan Anda dengan tajam sudah pasti akrab di telinga Anda. Kali ini ada cara untuk meningkatkan AIM PUBG Mobile terbaru yang dapat Anda lakukan.

PUBG Mobile memiliki beragam senjata dengan tipe atau karakteristiknya. Saat Anda menyukai senjata di PUBG Mobile, Anda tidak akan menyukai senjata lain dengan cara yang sama.

Ini juga terjadi ketika Anda sudah menguasai senjata, belum tentu Anda bisa menguasai senjata lain dengan cara yang sama.

Jika Anda tahu nama-nama pemain profesional PUBG Mobile di Indonesia, pasti Anda sering kagum dengan tujuan yang cepat dan selalu tepat. Musuh tampaknya telah memahami pergerakan pemain pro.

Terkadang karena mereka terlalu terampil mengendalikan tujuan, banyak pemain pro disebut-sebut sebagai penipu. Meskipun keterampilan menembak yang mereka gunakan adalah keterampilan asli atau asli tanpa bantuan menipu.

Namun, di balik itu semua sebenarnya ada tip dasar spesifik yang dapat Anda gunakan untuk berlatih mendapatkan tujuan yang tajam. Bagaimana caranya? Mari kita simak penjelasan di bawah ini!

Buat Aim PUBG Mobile Anda lebih tajam dan tepat sasaran

Memahami Jenis Senjata

PlayIdleGames

Senjata Mobile PUBG memang banyak, tetapi karakteristik mereka dapat diklasifikasikan ke dalam beberapa kelas. Mulai dari peluru, peluru 5.56mm lebih kecil jika dibandingkan dengan peluru 7.62mm, ini tentu mempengaruhi kualitas mundur.

Karena 7.62mm lebih besar, tentu saja recoil lebih besar dibandingkan dengan peluru 7.62mm. Jadi sebenarnya tidak perlu bingung membaca karakteristik senjata, semakin besar peluru, semakin besar kerusakan dan mundur.

Sering Berlatih

Reddit

Berbeda dengan game battle royale lainnya, PUBG Mobile menyediakan ruang pelatihan untuk Anda yang tentunya sangat berguna untuk melatih keterampilan menembak Anda.

Gunakan berbagai senjata dan berlatih menembak di ruang pelatihan. Jika Anda merasa latihan ini cukup, Anda dapat menerapkannya pada gim mode klasik.

Sering-seringlah berlatih di ruang pelatihan, karena semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk pelatihan, semakin tinggi keterampilan Anda dalam memotret. Saat Anda berlatih, Anda akan terbiasa menembak dan juga mengulang setiap senjata dan cara Anda menanganinya. Namun, pastikan Anda juga berlatih untuk memposisikan saat bertarung, jangan pikirkan ketika bertarung sama saat Anda berlatih.

Pengaturan Kontrol

Amino

Untuk mendapatkan kemampuan membidik yang tajam, tidak hanya dengan memahami karakteristik senjata yang merupakan satu-satunya cara. Namun, kontrol jari atas kontrol pada layar ponsel cerdas Anda juga penting.

Jangan lupa untuk menyesuaikan kontrol yang telah disesuaikan dengan gerakan jari Anda. Tidak semua pemain memiliki ponsel cerdas dan jari dengan karakteristik yang sama, kontrol yang mungkin menyenangkan bagi orang lain mungkin tidak cocok untuk Anda saat digunakan.

Maka Anda tidak boleh meniru kontrol orang lain, tentukan kontrol Anda sendiri. Untuk menyesuaikannya, Anda dapat mengubah pengaturan kontrol saat berada di ruang pelatihan, jadi setelah mengubah kontrol, Anda dapat langsung mencobanya di ruang pelatihan.

Ketika Anda merasa ada sesuatu yang tidak benar atau tidak cocok, ubah kontrolnya sehingga Anda benar-benar merasa nyaman untuk bergerak menembak dan melakukan gerakan lain dalam permainan tanpa harus menyusahkan karena tombol-tombol kontrol yang tidak cocok.

Baca Juga: Hati-hati, 4 Kejahatan di PUBG Mobile yang Harus Anda Hindari!

Penempatan Crosshair

YT / SuBm-CGMedia

Ketika Anda ingin menembak secara akurat, sebelum membuka ruang lingkup yang harus Anda lakukan adalah membanting crosshair secara akurat ke arah musuh. Ini memang tidak mudah, butuh waktu untuk mempelajarinya.

Jika Anda sering menghabiskan waktu di ruang pelatihan, latih diri Anda untuk membanting bidik ke sasaran dengan cepat dan tepat.

Jadikan diri Anda dalam kondisi sulit untuk terbiasa beradaptasi dengan kondisi yang mendesak dan mengharuskan Anda untuk bertarung dengan intens.

Misalnya, Anda dapat berlatih dengan melarikan diri dengan kendaraan yang telah diparkir di belakang Anda, melompat dan memutar tubuh Anda dan kemudian membanting crosshair ke arah ban atau gelas kendaraan, jika Anda masih "ketinggalan" maka Anda perlu berlatih dan ulangi lagi dan lagi sampai crosshair Anda tepat sasaran.

Sesuaikan Sensitivitas

mrfdn.com

Meskipun mereka memiliki tipe atau karakter yang berbeda untuk setiap senjata, layar ponsel cerdas yang Anda gunakan bukanlah hal yang sama. Selain menyesuaikan kontrol, Anda juga perlu menyesuaikan pengaturan untuk sensitivitas.

Sensitivitas yang Anda tentukan harus berbeda dari sensitivitas yang digunakan orang lain, jadi pastikan Anda menyesuaikan sensitivitas sesuai dengan kebutuhan ponsel cerdas dan jari Anda.

Tentunya Anda harus merasa nyaman dengan kepekaan yang Anda buat. Jika Anda merasa terlalu ringan atau terlalu berat, maka Anda perlu menyesuaikannya lagi.

Anda dapat mengubah pengaturan sensitivitas Anda dengan mengunjungi ruang pelatihan. Anda dapat segera menerapkannya dan mengubah pengaturan sensasi jika Anda merasa tidak nyaman atau tidak cocok.

Gunakan ruang lingkup yang sesuai

YT / TechMinded

Saat Anda ingin menembak, selain membidik crosshair ke arah yang benar, cakupan yang sesuai juga perlu digunakan.

Misalnya, ketika Anda memotret untuk jarak dekat, gunakan cakupan seperti penglihatan titik merah, penglihatan holografik, lingkup 2x, atau bahkan tidak perlu menggunakan lingkup alias hanya menggunakan penglihatan besi.

Saat Anda memotret pada jarak menengah, Anda dapat menggunakan red dot sight atau holographic jika Anda sudah pandai memegang recoil dan membidik, tetapi jika Anda tidak terlalu mahir Anda dapat menggunakan lingkup 3x atau 4x.

Tip untuk Anda, cakupan 4x memberikan ketukan lebih banyak pada senjata dibandingkan dengan cakupan 3x. Jadi berhati-hatilah saat menggunakan 4x scope untuk memotret jarak jauh karena Anda membutuhkan kemampuan kontrol recoil yang baik.

Akhirnya, ketika Anda memotret untuk jarak jauh, Anda masih dapat menggunakan lingkup 4x. Tetapi akan lebih baik dan lebih mudah jika Anda menggunakan lingkup 6x atau 8x. Perlu diingat bahwa ruang lingkup 8x hanya dapat digunakan untuk senjata dengan tipe DMR dan Sniper.

Baca Juga: Kiat Memainkan Modus Mobile Night Erangel PUBG, Membuat Musuh Begitu Bingung!

Posisi Saat Memotret

YT / HarisGaming

Jika Anda menembak musuh dari jarak dekat, maka menembak dalam posisi berdiri tidak salah. Tetapi ketika musuh berada dalam posisi yang agak jauh atau sedang, Anda dapat menembak dalam posisi berdiri juga, tetapi jika Anda merasa recoil masih terlalu sulit untuk Anda kendalikan, Anda dapat menembak dengan berjongkok.

Dan ketika Anda menembak menggunakan senjata AR atau DMR dengan jarak jauh dan cakupan tinggi, Anda dapat menembak dengan melakukan proning atau berbaring.

Menembak dengan cara yang tidak berdaya akan sangat membantu Anda mengurangi mundurnya senjata. Ketukan yang dihasilkan oleh senjata akan ditahan oleh tanah yang membuat hantaman dikurangi sehingga mudah bagi Anda untuk membidik.

Posisi pemotretan juga ditentukan tergantung pada jenis peluru yang digunakan. Peluru besar seperti 7.62mm memiliki recoil yang besar, sehingga dimungkinkan bagi Anda untuk menembak dengan tembakan jarak menengah.

Namun, ini tidak berlaku jika Anda adalah seseorang yang mahir memegang mundur untuk setiap senjata yang digunakan.

Moncong kanan

Skyegrid

Ketika Anda memotret tanpa menggunakan moncong, tentu akan lebih sulit karena tidak ada lampiran yang membantu Anda menahan recoil.

Jangan gunakan penekan moncong untuk menembak pada jarak menengah, karena ketukan yang dihasilkan oleh senjata tidak akan sepenuhnya ditekan oleh penekan, tetapi hanya suara dan percikan api.

Anda dapat menggunakan flash hider untuk mengurangi percikan api dan masih mendapatkan pengurangan mundur yang dibantu oleh moncong flash hider. Moncong terbaik untuk menahan recoil dan membantu meluruskan tembakan adalah kompensator.

Semakin berat senjata memiliki mundur, moncong yang harus digunakan adalah kompensator. Meringankan recoil pada senjata, akan lebih ringan jika Anda menggunakan kompensator.

Senjata yang menggunakan kompensator, akan memiliki recoil yang lebih rendah sehingga memudahkan Anda membidik sasaran dengan akurat.

Ketahui Posisi Musuh

Sebelum Anda menembak, coba lakukan "peta " melawan posisi musuh. Jika Anda melihat musuh tetapi tidak yakin musuh akan mati dalam satu tembakan, maka jangan tembak.

Terutama jika musuh berada di tempat yang memiliki banyak perlindungan atau perlindungan untuk disembunyikan, ini hanya akan melukai Anda dan membuat Anda lebih sulit untuk menembak.

Selain itu, jika musuh tidak mati ketika Anda menembak, musuh akan dengan mudah mengetahui posisi Anda dan dapat menembak balik ke arah Anda. Jadi pastikan musuh berada di tempat terbuka, atau setidaknya dalam posisi yang tetap.

Intinya, jangan menyulitkan diri sendiri atau membuat bumerang ketika Anda ingin menembak musuh, gunakan strategi yang baik sehingga musuh mudah dikonsumsi.

Baca Juga: Waktu Lingkaran dan Zona Seluler PUBG di Semua Peta, Anda Harus Memahami!

Bidik Assist

YT / GamingproOcean

Jika Anda seorang pemain yang benar-benar ingin merasakan lebih banyak esensi ketika bermain PUBG Mobile, terutama ketika Anda sedang berperang, Anda dapat mematikan Aim Assist saat memainkan mode klasik.

Apa itu Aim Assist? Aim Assist adalah fitur yang akan membantu crosshair senjata Anda untuk diarahkan pada musuh secara otomatis. Jadi ini pasti akan membantu Anda untuk bertarung dalam kondisi tiba-tiba dan intens.

Cara untuk menyesuaikan pengaturan Aim Assist adalah Anda hanya perlu membuka pengaturan, klik opsi Basic di baris kedua di sebelah kiri Anda akan melihat pengaturan Aim Assist. Kemudian Anda mengaktifkan toggle dari Disable to Enable.

Biasanya jika Anda belum pernah mengubah pengaturan dasar, Aim Assist pada dasarnya diaktifkan. Tetapi untuk memastikan pengaturan Aim Assist lebih yakin, Anda dapat memeriksanya dengan cara yang dijelaskan.

Jika Anda sudah merasa benar-benar mampu mengendalikan recoil dan mengarahkan crosshair dengan benar, Anda dapat mematikan assist assist untuk melatih Anda mengarahkan shot secara alami dan orisinal tanpa bantuan sistem assist assist, jadi tentunya ini akan meningkatkan keterampilan membidik Anda. bahkan lebih baik.

Giroskop

YT / GamingproOcean

Giroskop berfungsi jika Anda mengalami kesulitan memegang mundur dengan menggunakan jari-jari Anda, maka Anda dapat menahan mundur dengan menggerakkan posisi perangkat atau smartphone yang Anda gunakan.

Sebagai contoh ketika Anda menyemprotkan tembakan ke musuh menggunakan lingkup tinggi dan senjata dengan jenis peluru besar, tentu akan sulit untuk mengontrol mundur terutama jika hanya menggunakan jari.

Saat giroskop diaktifkan, Anda dapat mengarahkan ponsel cerdas Anda ke bawah atau ke bawah untuk membantu mengurangi mundur tembakan. Ini juga berlaku saat Anda membanting crosshair, ketika crosshair diarahkan dengan kurang akurat, Anda dapat sedikit menggeser ponsel cerdas Anda dengan giroskop yang diaktifkan sehingga bidikan crosshair bahkan lebih akurat.

Menembak musuh di dalam mobil pasti juga akan sulit karena mereka harus menggeser layar dengan cepat, dan akan lebih mudah untuk menembak musuh dengan gerakan yang tidak stabil ketika Anda menggunakan giroskop, yang perlu Anda lakukan adalah mengarahkan dengan mengarahkan smartphone ke musuh. .

Giroskop dapat diatur sesuai dengan kebutuhan Anda, dapat digunakan kapan saja dan dapat digunakan saat Anda membidik atau hanya membuka ruang lingkup.

Untuk mengatur giroskop, Anda hanya perlu membuka pengaturan, lalu klik Dasar, lalu setelah itu mencari opsi pengaturan Giroskop dan mengaktifkan sakelar dari Nonaktifkan ke Aktifkan.

Tembak di kepala

YT / IBBielHeya

Untuk mendapatkan kerusakan yang lebih besar dan membuat musuh mati lebih cepat, Anda hanya perlu mengarahkan crosshair atau titik tembak ke kepala musuh.

Menembak di kepala pasti sulit bagi orang yang tidak terbiasa, tetapi Anda dapat berlatih ini.

Tentu saja, dengan mengunjungi ruang pelatihan dan melatih tembakan Anda ke kepala target, untuk menerapkannya, Anda dapat menggunakan bot Anda sebagai target untuk berlatih menembak musuh tepat ke arah kepalanya.

Baca Juga: Menggunakan Panci atau Panci dalam Mode Seluler PUBG Klasik, Lihat Bagaimana Di Sini!

Mode Perang

YT / Techzamazing

Mode Perang biasanya digunakan untuk pemain yang ingin meningkatkan keterampilan menembak mereka dalam situasi yang mendesak dan intens. Mode Perang memiliki area pemotretan kecil dan berada di salah satu lokasi di peta Erangel.

Senjata yang disediakan telah ditentukan oleh sistem, bisa menggunakan AR, SMG, atau mungkin Sniper seperti Kar98K.

Mode ini memiliki gameplay yang sederhana, Anda hanya perlu menembak musuh sebanyak mungkin, dan pemain yang paling banyak membunuh akan memenangkan mode permainan ini.

Ketika Anda terlalu bosan untuk mempraktikkan kemampuan membidik dalam mode latihan, maka War Mode bisa menjadi alternatif lain untuk melatih Anda menembak.

Selain lebih mengasyikkan, target yang Anda butuhkan untuk menembak bukan hanya papan bergerak, tetapi juga pemain sungguhan yang dikendalikan oleh orang-orang nyata dan bukan bot.

Memainkan Mode Perang sering juga akan membentuk mental Anda untuk bertarung di tempat yang sempit, penuh sesak, dan intens. Jadi jika Anda bermain mode klasik dan turun di tempat yang ramai Anda pasti akan merasa lebih percaya diri dan dapat menyusun strategi yang lebih santai.

Tetap Santai, Jangan Panik Saat Memotret

GeekCosmos

Siapa yang mengira bahwa ketika Anda menembak dalam suasana hati yang panik, jari-jari Anda untuk menahan mundur tidak akan bekerja secara optimal. Tangan menjadi basah dengan cepat karena gugup juga akan menyulitkan Anda saat membidik.

Tembakan atau tembakan sering meleset dan mundur tidak dapat ditahan karena pemain yang menembak terlalu gugup. Mainkan dengan tenang, tidak perlu panik tetapi tetap waspada. Jadikan diri Anda senyaman mungkin, dan jangan takut saat menembak atau bertemu dengan musuh, tetap fokus agar tembakan Anda menjadi maksimal.

Saat Anda panik, semuanya akan bubar. Misalnya, Anda harus menembak musuh jarak dekat menggunakan lingkup kecil. Namun terlalu panik akhirnya membuat Anda lupa mengubah ruang lingkup.

Menembak musuh jarak dekat dengan ruang lingkup besar hanya menyulitkan Anda karena recoil yang lebih besar dan lebih sedikit mobilitas atau lebih lambat. Jadi, tetap tenang saat memainkan PUBG Mobile.

Agar lebih tajam secara mental, Anda dapat membiasakan diri untuk turun di tempat yang ramai agar lebih beradaptasi dengan suasana yang tegang.

Ubah TPP menjadi FPP

YT / AthenaGaming

PUBG Mobile sekarang menyediakan fitur yaitu tombol yang dapat mengubah tampilan visual TPP menjadi FPP. Saat Anda menembak untuk jarak dekat atau pertarungan jarak dekat, untuk lebih melihat arah tembakan dengan jelas, kami sarankan untuk menggunakan mode FPP.

Anda dapat menggunakan mode FPP saat bermain dalam mode TPP, tetapi tentu saja Anda tidak dapat menggunakan mode TPP saat bermain dalam mode FPP.

Misalnya ketika Anda mencoba menerobos pertahanan musuh yang bersembunyi di dalam rumah. Untuk mendapatkan bidikan yang lebih akurat pada jarak dekat dan sempit. Ini kemudian Anda membutuhkan visual yang lebih dekat untuk dapat memfokuskan tendangan crosshair ke arah yang benar.

Jadi sebelum memasuki rumah Anda dapat mengubah tampilan ke FPP dengan menekan tombol FPP pada layar ponsel cerdas Anda.

Baca Juga: Kiat untuk Bermain Aman dan Bertahan Sampai Terlambat Mode Game Mobile Klasik PUBG

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk memiliki lebih banyak kemampuan membidik dengan cepat dan akurat.

Intinya, yang Anda butuhkan adalah banyak latihan dan tetap mempertahankan kondisi tubuh yang lebih rileks. Agar jari-jari Anda tidak tegang saat menembak musuh. Selamat berlatih, dan semoga sukses.

Terima kasih untuk mendengarkan!

Posting 15 Cara Meningkatkan Tujuan PUBG Mobile Terbaru, Sungguh Pro! muncul pertama kali di Esports saya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here